Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Pesan Richard Sualang kepada Warga Menerima Bantuan: Rawatlah Rumah dan Bangun Kehidupan lebih Baik

×

Pesan Richard Sualang kepada Warga Menerima Bantuan: Rawatlah Rumah dan Bangun Kehidupan lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Manado – Wakil Wali Kota Richard Sualang mewakili Pemerintah Kota Manado menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah memfasilitasi sehingga pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat bisa selesai dan bisa ditempati.

Ucapan terima kasih Pemkot Manado terkait bantuan Dana Bina Lingkungan (DBL) dari PT Sarana Multigriya Finansial untuk pembangunan rumah layak huni, melalui kerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

MANTOS MANTOS

“Terima kasih kepada Direktorat Kawasan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya. Harapan pemerintah kepada warga penerima agar rawatlah rumah saudara-saudara dan bangunlah kehidupan yang lebih baik,” jelas Richard Sualang pada serah terima dan peresmian hasil pembangunan rumah layak huni di Kota Manado, dilaksanakan di Bahowo Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:  ROR - RD Hadiri Rapat Paripurna Penyapaian Perubahan KUA - PPAS T.A. 2022

Di kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Peter Eman, Camat dan Lurah setempat.

(JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600