Example floating
Example floating
BitungPariwisata

PT Angkasa Pura I akan Memasang Ornamen Wisata Kota Bitung di Bandara Sam Ratulangi

×

PT Angkasa Pura I akan Memasang Ornamen Wisata Kota Bitung di Bandara Sam Ratulangi

Sebarkan artikel ini

Manado – Pengurus Bandara Sam Ratulangi bersama Pemerintah Kota Bitung menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), Senin (25/4/2022) di Kantor PT Angkasa Pura I Cabang Manado.

Penandatanganan dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan PT Angkasa Pura I Manado dalam mempromosikan program pariwisata Kota Bitung di area Bandara Sam Ratulangi Manado.

MANTOS MANTOS

Melalui kerja sama ini juga diharapkan dapat lebih menarik perhatian wisatawan untuk lebih mengenal hingga akhirnya tertarik berkunjung ke Kota Bitung.

Pada kesempatan tesebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan Kapoh, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin harmonis dengan PT Angkasa Pura I dan harapannya agar kerja sama ini akan membawa pariwisata dan kuliner di Kota Bitung dapat lebih dikenal masyarakat luas.

“Kami mendapat kunjungan dari berbagai instansi maupun pemerintah pusat yang menanyakan sashimi Bitung, ini menandakan bahwa kuliner Bitung mulai dikenal masyarakat, ini awal yang baik semoga dapat semakin dikenal dan mampu menarik minat masyarakat datang ke Kota Bitung, dengan dukungan dari PT Angkasa Pura I tentunya akan semakin mempekuat upaya kami dalam melaksanakan promosi daerah,” ungkap Pingkan Kapoh.

Sementara Minggus Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, menjelaskan bahwa pihaknya memiliki beberapa area bandara yang dapat dimanfaatkan untuk media promosi pariwisata Kota Bitung.

“Semoga kerja sama ini dapat berjalan lancar dan mampu mendorong pemulihan ekonomi daerah melalui peningkatan kunjungan wisata ke Sulawesi Utara,” tukas Minggus.

Dalam pelaksanaannya, PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado akan mendukung kegiatan promosi pariwisata Kota Bitung melalui pemasangan ornamen bernuansa wisata daerah, penempatan logo dan media promosi lainnya di area Bandara Sam Ratulangi Manado.

(***/BenyaminAlfonso)

 

 

Example 120x600