Andrei Angouw: Masyarakat adalah Majikan

Manado – Walikota Andrei Angouw mengingatkan jajaran pemerintahan kota melayani masyarakat menggunakan konsep Piramida terbalik.

Andrei Angouw pada talk show ‘Menelusuri 1 Tahun Kepemimpinan AA-RS’ dilaksanakan di Puncak Bumi Beringin Drinks Eatery, Rabu (11/5/2022), mengibaratkan bahwa masyarakat adalah majikan dan pemerintah pelayan.

Bacaan Lainnya

“Konsep ini dalam kaitan melayani, yakni melayani kepentingan masyarakat sebab secara umum masyarakat adalah majikan dari pemerintah sebagai pelayan. Artinya pelayanan kepada masyarakat harus lebih besar dan lebih diutamakan dari pada kepentingan pemerintah,” jelas Andrei Angouw.

Terkait air bersih, Andrei Angouw mengungkapkan akan dikelola lebih profesional.

“Pembenahan awal adalah menyelesaikan manajemen PT Air supaya nantinya pengelolaan air bersih hanya akan dikelola oleh PDAM,” tukas Andrei Angouw yang didampingi Wawali Richard Sualang.

Dia menambahkan, jabatan adalah tanggung jawab sehingga harus dilaksanakan dengan baik dan berintegritas.

Baca Juga:  Dukung Pilkada Berintegritas, WT-HP Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

“Sehingga menjadi kebanggaan bagi kami bisa melayani melalui kebijakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” kata Andrei Angouw.

Kegiatan dimoderatori staf khusus Walikota, Felix Panelewen, juga dihadiri Sekkot Micler Lakat, beberapa pejabat eselon 2, sejumlah staf khusus dan wartawan.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait