Pesan Wawali Tomohon buat Mahasiswa KKT Unsrat, Amalkan yang Diperoleh di Fakultas

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E melepas mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu(KKT) angkatan 130 Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) Posko 11 Kota Tomohon, bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Kota Tomohon, Rabu(18/5/2022).

Wakil Wali Kota mengatakan apa yang didapat di Fakultas dan amalkan berdasarkan pengalaman mana yang baik itu yang harus dilakukan.

“Karena pengalaman memadukan dengan ilmu yang di dapat oleh tenaga pendidik itu akan lebih memperlancar dan mendewasakan kita dalam mengambil keputusan baik untuk profesi masing-masing maupun untuk kesejahteraan banyak orang,” tutur Lumentut.

Mewakili pemerintah Kota Tomohon, Wawali Wenny Lumentut memberikan apresiasi kepada seluruh dosen Sam Ratulangi.

“Kami pemerintah kota Tomohon membuka ruang seluas-luasnya menerima mahasiswa Unsrat untuk KKT di Kota Tomohon,” ujarnya.

Dikatakannya, banyak potensi yang dapat digali dan dikembangkan oleh para mahasiswa di Kota Tomohon, untuk kepentingan kota Tomohon dan untuk kepentingan ilmu pengetahuan.

“Dan untuk Mahasiswa yang melaksanakan KKT, kiranya kita semua diberkati dengan kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sehari-hari serta yang terpenting semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” paparnya.

Baca Juga:  Pertemuan Tahunan Bank Indonesia, Mokoginta: Komitmen TPID Tekan Laju Inflasi

Turut menghadiri Ketua LPPM Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Charles L. Kaunang, M.S.,para dosen pembimbing Unsrat Manado, Dosen Pembimbing lapangan Posko Tomohon KKT Angkatan 130 Unsrat Manado Victoria Untu, S.E, M.Si, para Lurah dan para mahasiswa KKT Angkatan 130 Unsrat posko 11 Tomohon.

Pos terkait