Franky Wongkar Dampingi Steven Kandouw Buka Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan DPC Minahasa dan Tomohon

Franky Wongkar (paling kanan)

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus Kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan DPC Minahasa dan Tomohon.

Pendidikan Kader Pratama yang dihelat oleh Badan Pendidikan Pelatihan Cabang (BANDIKLAT) DPC PDI-Perjuangan Sulut itu dipusatkan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Kabuoaten Minahasa, Kamis (19/05/22.

Acara dihadiri Wakil Gubernur Sulut yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Drs Steven O.E Kandouw, sekaligus membuka kegiatan, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M,Si selaku Wakil Ketua DPD dan Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa serta Ketua DPRD Kabuoaten Minahasa yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa.

Kegiatan diikuti 116 peserta kader PDIP, baik dari Kabupaten Minahasa Maupun dari Kota Tomohon, terdiri dari anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Minahasa dan Kota Tomohon, DPC dan PAC.

Baca Juga:  Setidaknya ada Sejumlah Pembangunan Jalan Masuk Proyeksi Desa Ranowangko di Tahun 2022

Pos terkait