Jhon Dumais Apresiasi Kinerja Kepolisian Ungkap Kejahatan

Bitung, Manadonews.co.id – Cepatnya respon pihak kepolisian dalam menangani laporan masyarakat terkait tindak kejahatan mendapat apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat Sulut yang juga Ketua Gerakan Anti Korupsi, Jhon Dumais.

Pihak aparat khususnya Tim Resmob Polsek Matuari yang tak pernah lelah bekerja. Meskipun demikian masalah Kamtibmas juga menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pengembangan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkap, mencegah dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” ujar Jhon Dumais kepada wartawan di Kota Bitung, Senin (23/5/2022).

Kata dia lagi, ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta pengembangan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkap, mencegah dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Yasti Pimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan RPJMD Bolmong

“Mari aktifkan Siskamling di lingkungan masing-masing, serta sebagai orang tua diminta harus pro aktif menjaga, memonitor, mengawasi anak-anak usia remaja, harusnya jam 9 malam sudah di rumah,” tukas mantan legislator Bitung dan Sulut ini.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait