Dua Eks Klub Liga 1 Persik Kediri Perkuat Sulut United

Manado – Menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022,  manajemen Sulut United kembali mengumumkan rekrutan anyar di posisi penjaga gawang mengamankan jasa Dimas Galih Pratama yang musim lalu juga telah menjadi punggawa klub berjuluk The Northern Shark.

Dimas Galih merupakan kiper yang malang melintang di kompetisi Liga 1. Dirinya pernah membela klub-klub di Liga 1 seperti Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persik Kediri dan Kalteng Putra.

Bacaan Lainnya

Sementara itu manajemen Sulut United juga resmi mendapatkan tanda tangan pemain sayap asal Gorontalo, Hariyanto Panto.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya membela klub-klub yang berkompetisi di Liga 1 seperti Badak Lampung dan musim kemarin membela Persik Kediri.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho mengkonfirmasi kepastian perekrutan dua pemain eks Liga 1 tersebut.

“Kami beruntung Dimas masih menjadi bagian dari Sulut United. Dia merupakan salah satu kiper berpengalaman yang ada di Liga 2 saat ini. Semoga di musim keduanya bisa memberikan lebih lagi untuk Sulut United,” ujar Ridho saat mengkonfirmasi kehadiran Dimas Galih.

Baca Juga:  Laga Sulut United vs PSIM Jogjakarta Pindah ke Gianyar Bali
Haryanto Panto

Sementara untuk sosok Haryanto Panto, Ridho menyampaikan bahwa pemain yang disebut-sebut wonderkid asal Gorontalo tersebut merupakan salah satu bidikan yang diincar pelatih kepala Jaya Hartono.

“Hariyanto Panto menjadikan Sulut United sebagai prioritas utama untuk tempat barunya dalam meniti karir sepakbolanya. Hal ini yang menjadikan kami dengan mudah untuk menemukan kata sepakat. Selain itu, Hariyanto juga pemain rekomendasi dari Coach Jaya untuk menjadi bidikan untuk direkrut,” jelas Ridho.

Kedua pemain tersebut akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan selanjutnya akan segera mengikuti latihan perdana bersama skuad Sulut United lainnya.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait