Example floating
Example floating
Berita TerbaruPariwisataSulawesi Utara

Program Yayasan Srikandi di Sulut Diungkapkan Sekjen Eleonora Moniung

×

Program Yayasan Srikandi di Sulut Diungkapkan Sekjen Eleonora Moniung

Sebarkan artikel ini

Manado – Sekjen Yayasan Srikandi, Dr. Eleonora Moniung, SH, MH, mengatakan Yayasan Srikandi (YS) di Sulawesi Utara (Sulut) memiliki sejumlah program yang bakal direalisasikan.

Eleonora Moniung mengungkapkan, beberapa hasil diskusi mengangkat tentang permasalahan perempuan dan anak di Sulut.

MANTOS MANTOS

“Kami sedang mendorong pemerintah untuk mempersiapkan sebuah pusat rehabilitasi korban kekerasan perempuan dan anak di Sulut, sekaligus menjawab kebutuhan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) yang inklusif dengan LBH Kesehatan,” kata Eleonora dalam meeting Yayasan Srikandi di Rumah Kopi Billy, Rabu (1/6/2022), bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Selain program tersebut, pengacara nasional ini mengatakan Yayasan Srikandi juga akan mendukung terealisasinya Remy Sylado Centre & Galery dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  ADVERTORIAL: ROR-RD Hadiri Ibadah Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 93

“Remy Sylado Centre & Galery sudah kami sampaikan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan beliau menerima positif. Semoga keinginan Remy Sylado membawa seluruh karyanya ke Sulut akan berjalan lancar,” kata Eleonora didampingi Ketua Yayasan Srikandi Sulut, Jeane Rondonuwu dan Bendahara Pdt. DR. Sugijanti Supit, STh, M.PdK.

Ia menambahkan, YS juga akan melakukan riset terkait karya-karya Remy Sylado untuk kemudian melakukan pelestarian sehingga Remy Sylado Centre & Galery diharapkan akan menjadi salah satu destinasi wisata budaya untuk Sulawesi Utara.

“12 Juli 2022 adalah hari ulang tahun om Remy, keinginan beliau momentum tersebut akan menandai hadirnya Remy Sylado Centre & Galery di Manado, walaupun masih soft opening,” tukas Eleonora yang juga keponakan Remy Sylado.

Baca Juga:  RD: Saya Yakin Basoka Bekerja Nyata

(***/JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600