Example floating
Example floating
Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Berikan Pengobatan Gratis di Perbatasan

×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Berikan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Sebarkan artikel ini

Pontianak, Manadonews.co.id – Kapuas Hulu-Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Tarik Bogani melaksanakan kegiatan pengobatan gratis secara door to door ke rumah warga di Desa Sungai Sesununuk, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (12/6/2022).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Arm Edi Yulian Budiargo S.Sos.,M.Han kepada Manadonews.co.id menyampaikan bahwa ini merupakan wujud bentuk kepedulian dan perhatian TNI khususnya kita sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia kepada masyarakat di bidang kesehatan dan juga membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

MANTOS MANTOS

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dengan menyambangi rumah ke rumah warga selain itu ada juga yang datang ke pos kesehatan,” kata Dansatgas Letkol Arm Edi.

Sementara itu, Sandro (54) salah satu warga Desa Sungai Sesununuk yang mendapat pengobatan gratis tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Tarik Bogani

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kehadiran bapak bapak tentara disini,semoga bapak semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran di dalam bertugas menjaga NKRI yang kita cintai bersama,” ungkap Sandro.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Kapar dibawah pimpinan Danpos Serda Alesandro dan Prada Angling Darma sebagai takes Pos Kapar,dimulai dengan pemeriksaan tensi darah dan pemberian obat.

(Regina.TS)

 

 

Example 120x600