Jajaran Korem 133 Nani Wartabone Ziarah ke TMP Pentadio

Manado – Dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka,Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan ziarah rombongan yang dipimpin oleh Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi,Rabu (15/6/2022) di Taman Makam Pahlawan Pentadio,Gorontalo.

Kegiatan ziarah ditandai dengan penghormatan arwah,peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah Kasrem 133/Nani Wartabone didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya

Danrem 133/Nani Wartabone yang diwakili oleh Kasrem 133/Nani Wartabone kepada Manadonews.co.id mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Merdeka ke-64 tahun 2022 dan juga guna mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.

Baca Juga:  Danrem Amrin Ibrahim Menghadiri Kegiatan Evaluasi BIAN

“Untuk Indonesia pada masa kini dan mendatang kegiatan seperti ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negara Indonesia tercinta,”ungkap Kasrem.

(Regina.TS)

 

 

Pos terkait