Hari Ini, FDW Bahas Bencana Amurang dengan Asisten Deputi Kemenko PMK RI

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH/Foto: Dok

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID -Tak kenal lelah! itulah spirit kemanusiaan yang diperlihatkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, dalam rangka mencari solusi untuk secepatnya mengatasi bencana abrasi di pantai Amurang yang melanda kelurahan Bitung dan kelurahan Uwuran Satu, yang berdampak pada kehilangan puluhan rumah  warga, plus ambruknya beberapa infrastruktur dan fasilitas publik.

Aksi jemput bola dilakukan Bupati FDW sebagai bentuk nyata dari keberpihakan pemerintah kepada seluruh masyarakat yang mengalami musibah.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan lobi – lobi ke sejumlah Kementerian, Badan serta bertandang ke rumah wakil rakyat di DPR RI dengan menemui Ketua Komisi I dan ketua Banggar DPR RI, Kamis (23/06/2022) hari ini direncanakan Bupati FDW akan kembali bertandang ke Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI).

Baca Juga:  ODSK Melayat Ayah dari Wakil Bupati Minsel

Berdasarkan informasi Di kantor Kemenko PMK RI, Bupati Minsel akan diterima oleh Asisten Deputi Penanganan Pasca Bencana Nelwan Harahap.

Pos terkait