Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja Sinode GMIM 2022 Dilantik

Ratahan, MANADONEWS – Panitia Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG) Sinode GMIM dilantik, Selasa (29/6/2022) di Gereja GMIM Efrata Ratatotok.

Prosesi pelantikan diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pendeta Stevi Lasut Mth selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Ratatotok/ Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Efrata Ratatotok.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Penatua Rio Dondokambey mengungkapkan, kegiatan nantinya berjalan dengan baik harus koordinasi antara Panitia dengan Komisi.

“Antara panitia dengan Komisi, baik Komisi Pemuda wilayah, dan juga Sinode harus ada koordinasi agar kegiatan ini nantinya berjalan dengan baik. Dan puji syukur kepada Tuhan karena pelantikan Panitia POPG di Wilayah Ratatotok ini berjalan dengan baik,” ujar Dondokambey.

Adapun Ketua Panitia umum James Sumendap SH MH yang diwakili Arnold Mokosolang sebagai Ketua Panitia harian pada sambutannya mengatakan, sebagai Panitia yang dipercayakan oleh Komisi Pemuda Sinode GMIM sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaannya.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Rapat Dishub dan Pemilik Pangkalan Hasilkan Beberapa Poin

“Kami dipercayakan menjadi panitia sangat berterima kasih, karena kami juga bagian dari pemuda GMIM, oleh sebab itu marilah kita bersama-sama mensukseskan kegiatan POPG ini,” ungkap Mokosolang didampingi Ketua Panitia Lokal Stevi Keintjem.

Asisten I Pemkab Mitra ini juga menambahkan, suksesnya program Pemuda Sinode ini harus dibutuhkan rasa tanggung jawab oleh semua panitia.

“Untuk mensukseskan program Pemuda Sinode ini harus berkolaborasi antara Panitia, pemuda dan jemaat, serta stakeholder lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Kegiatan pelantikan Panitia POPG tersebut ditutup dengan kegiatan rapat panitia dan dilanjutkan peninjauan lokasi kegiatan.

Turut hadir, Asisten II Pemkab Mitra Janni Rolos, Kepala Dinas PUPR Mitra Romy Ole, Kepala Dinas Perkim Mitra Novi Legi, Kadis Dukcapil Pieter Owu, Camat Ratatotok Fera Sanger, Sejumlah Komisi Pemuda Sinode GMIM, dan seluruh panitia yang dilantik. (Youngky)

Pos terkait