Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaBitung

Dukung Program Korsupga KPK, Mantiri: Korupsi Musuh Bersama Itu Harus Diberantas!

×

Dukung Program Korsupga KPK, Mantiri: Korupsi Musuh Bersama Itu Harus Diberantas!

Sebarkan artikel ini

BITUNG, Manadonews.co.id — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengikuti rapat dengar pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama kepala daerah se-Sulawesi Utara, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis 14/07-2022

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dalam sambutanya mengatakan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kami menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang telah melaksanakan kegiatan ini, saya harapkan kegiatan ini mampu memotivasi dan mengoptimalkan upaya, kerja dan karya dalma pencegahan korupsi serta pelakasanaan program ini di daerah sulawesi utara.
” Kita telah sepakat bahwa korupsi adalah kejahatan yang luar biasa, itu harus diberantas secara bersama-sama, karena dampak buruknya terhadap sendi-sendi kehidupan serta proses pembangunan bangsa.
Kita semua harus seluruh komponen bangsa harus melakukan pencegahan terhadap korupsi.” Ujar Dondokambey

MANTOS MANTOS

Dilanjutkannya, pemerintah provinsi Sulut mendukung penuh program dan kegiatan dari KPK, utamanya program dan kegiatan Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupga) yang ada di provinsi sulawesi utara dimana bertujuan untuk mendorong penyelenggaraan pemerintah daerah yang lebih transparan dan akuntabel. Kedepan kami akan berupayah lebih lagi dan meningkatkan koordinasi dalam pencapaian rencana aksi korsupga lewat delapan bidang yang menjadi program utama kegiatan Korsupga KPK, ” tutur Dondokambey

Baca Juga:  Saat Andrei Angouw dan Royke Roring Saling Meneguhkan

“Kiranya kolaborasi yang telah dibangun selama ini akan semakin mantap sehingga kita terus dapat meningkatkan pengawasan fungsional dan internal secara umum, dalam mencegah dan memberantas korupsi di daerah demi kemajuan daerah dan masyarakat provinsi Sulawesi Utara. “tutup Dondokambey.

Turut hadir dalam kegiatan Deputi Bidang Kordinasi dan Supervisi KPK, Brigjen Pol, Didik Agung Widjanark, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara dan Bupati/Walikota se- Sulut.

(ROCKY)

Example 120x600