Example floating
Example floating
Berita UtamaPariwisataTomohon

Baru Pertama Kali Ada, Caroll Senduk Percaya Badan Promosi Dapat Majukan Pariwisata

×

Baru Pertama Kali Ada, Caroll Senduk Percaya Badan Promosi Dapat Majukan Pariwisata

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH melantik unsur penentu kebijakan Badan Promosi Pariwisata daerah Kota Tomohon, Jumat (29/07/2022) bertempat di Kantor Wali Kota,

“Kami pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah bersedia menjadi pengurus dan dilantik hari ini. Membanggakan karena baru saat ini ada Badan Promosi Pariwisata Daerah di Kota Tomohon,” ujar Wali Kota membawakan sambutannya.

MANTOS MANTOS

Kata Wali Kota, Badan Promosi sangat baik untuk kelangsungan pariwisata di Kota Tomohon sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia.

“Badan ini pasti akan sangat membantu promosi pariwisata di Kota Tomohon, dan saya percaya bapak ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang yang punya passion dalam memajukan pariwisata Kota Tomohon,” tukasnya.

Baca Juga:  Sulut Expo 2019, Ngantung Siap Pamerkan Keunggulan Disbun

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos, Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, MAP serta para Pengurua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon yang baru dilantik.

Example 120x600