Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Penyampaian Olly Dondokambey di Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

12
×

Penyampaian Olly Dondokambey di Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

Sebarkan artikel ini

Manado –  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran – Platform Penyusunan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2023, Selasa (9/8/2022).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD dr. Fransiscus Andi Silangen.

Example 300x600

Olly Dondokambey berharap, aktualisasi dari berbagai program dan kegiatan di 2023 nanti mampu mewujudkan beberapa proyeksi ekonomi makro Sulut.

Menurut Gubernur Olly Dondokambey, merealisasikan prioritas-prioritas pembangunan, khususnya dalam upaya mencapai target kebijakan makro daerah, menjadi tanggung jawab bersama.

“Sehingga kita harus mengupayakannya secara bersama-sama,” tandasnya.

Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota
DPRD Sulut yang telah mengkritisi, menyempurnakan isi dan menyepakati substansi KUA dan PPAS APBD Sulut Tahun Anggaran 2023, mengajak semua stakeholder pembangunan di daerah terus berjuang bersama.

“Kami berkomitmen mengakomodir semua aspek kebutuhan masyarakat. Mari kita kawal pembangunan di Sulut agar capaian dan dampaknya bisa terlihat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai dan memberkati kita semua dalam kerja keras, langkah kita mengukir karya untuk memulihkan kondisi daerah, membangun daerah, memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” pungkas Olly Dondokambey.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Example 300250
Example 120x600