Masyarakat Penerima harus Memanfaatkan Bantuan dengan Baik

Manado – Bantuan yang diberikan pemerintah diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Demikian disampaikan Walikota Manado, Andrei Angouw, ketika sambutan pada kegiatan Penyerahan Bantuan Peralatan Pengolahan dan Chest Freezer Tahun 2022 di Taman Berkat, Jalan Piere Tendean, Boulevard, Rabu (10/8/2022).

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sekali lagi dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bagi kepala dinas perikanan dapat memantau kelompok-kelompok untuk memastikan bantuan dimanfaatkan dengan baik,” kata Andrei Angouw.

Acara dimulai laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Manado, Sofyan, menyampaikan kegiatan diawali dengan pengajuan permohonan bantuan untuk dinilai. Dari 58 kelompok disetujui 27 Kelompok.

“Jumlah 27 kelompok di Kota Manado ini masih lebih banyak dibandingkan daerah lainnya di Indonesia untuk penerima bantuan yang sama,” tukas Sofyan.

Baca Juga:  Angouw Pimpin Rapat Banmus Terkait Paripurna RPJMD

Ikut hadir Wawali Richard Sualang, Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Dr. Budi Sulistiyo M.Sc, Direktur Pengelolaan Bina Mutu Peningkatan Daya Saing Kementerian Kelautan dan Perikanan Ir. Widya Rusyanto M.S, pejabat teknis kementerian, Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulut Dr. Ir. Tienneke Adam, M.Si, Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Bitung Ahmad Ridloudin S.T, M.T, Asisten 2 Setdakot Manado Atto Bulo S.H, M.M, Kadis Pertanian, Perikanan dan Kelautan Kota Manado M. Sofyan, A.P., M.Si, pelaku usaha bidang perikanan dan kelautan, serta kelompok penerima bantuan.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait