Sekda Rudy Ikut Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke-77

BITUNG, Manadonews.co.id — Sekretariat daerah kota Bitung turut serta memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 77 dalam lomba gerak jalan tingkat umum yang di laksanakan oleh pemerintah kota Bitung, Rabu 10/08-2022

Dengan menurunkan tim terbaik dari sekretariat daerah yaitu para pejabat Eselon II yang di dalamnya ada Asisten I, Asisten II setda kota Bitung, Staf Ahli Wali Kota dan Wakil Wali kota Bitung serta seluruh kepala bagian setda, tim yang berjumlah 18 orang yang di pimpin langsung oleh plt. Sekretaris daerah kota bitung Ir. Rudy Theno.

Jarak tempuh yang di lalui peserta yakni kurang lebih 2 KM yang mengambil rute start dari pusat kota Bitung melewati kawasan kanopi, melewati SMk N 2 Bitung, turun ke SPBU kadoodan, dan finish di depan kantor Walikota Bitung.
Tim Setda kota Bitung di lepas dari garis start oleh Kadis Perkim Mex Maphena, dan di garis finis di terima langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Bitung Rahmat Sanjaya, SH.MH.

Baca Juga:  Wenny Lumentut Serahkan Satu Unit Ventilator Bantuan Gubernur kepada RS Gunung Maria

Baru kali ini Selama lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI seorang sekretaris daerah kota Bitung Memimpin barisan dari peserta gerak jalan.

Menurut jubir pemkot bitung Albert Sergius, ini adalah sejarah baru, ” baru kali ini seorang sekda kota Bitung memimpin barisan dalam lomba gerak jalan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, ini satu sejarah baru buat kota Bitung.” tutup Abe sapaan akrabnya.

(ROCKY)

Pos terkait