Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanSulawesi Utara

Gubernur Olly Terima Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah

4
×

Gubernur Olly Terima Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS –
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima Penghargaan sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusumawardani.

Pemghargaan ini diserahkan dalam kegiatan Penguatan Kerjasama Dan Penghargaan DAK Fisik Dana Desa Semester I Tahun 2022 yang bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara, Manado.

Example 300x600

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Perlahan namun pasti dalam upaya kerja keras kita bersama-sama Provinsi Sulawesi Utara sudah membuktikan bahwa, karena kerja cepat kita, sehingga kita bisa menunjukan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan ekomoni semester kedua kita berada pada 5,93% diatas rata-rata nasional.

“Kami Harapkan tentunya penyerapan anggaran di semester ketiga nanti lebih dipercepat sehingga pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih cepat naik dalam rangka meningkatkan perputaran ekonomi di provinsi sulawesi utara,” kata Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Kabupaten dan Kota juga menerima penghargaan kepada Bupati/Walikota penyalur DAK Fisik dan Dana Desa Terbaik di Sulut.(youngky)

Example 300250
Example 120x600