Hengky Honandar Kukuhkan 48 Paskibra Kota Bitung

BITUNG, Manadonews.co.id — Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE mengukuhkan 48 pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bitung 2022, bertempat di ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Senin 15/08-2022.

Wakil Walikota Bitung dalam arahanya menyampaikan, atas nama pribadi, Masyarakat dan Pemerintah kota Bitung menyampaikan selamat kepada anak – anak Paskibraka, hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian serta orang tua yang pada kesempatan ini hadir di tengah – tengah kita.

“Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibraka menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan sebagai anggota Paskibraka,” kata Honandar.

Lanjut Honandar, kiranya tugas penting nanti pagi maupun sore hari pada tanggal 17 Agustus dapat kalian laksanakan dengan sebaik baiknya.

“Sekali lagi kami ucapkan ‘Selamat’ atas terpilihnya anak anak sekalian menjadi anggota Paskibraka kota Bitung Tahun 2022. Embanlah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Keluarga, Masyarakat, dan Pemerintah kepada Kalian dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutup Honandar.

Turut hadir dalam pengukuhan, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE., PJ Sekretaris Daerah serta para Asisten, Kepala Perangakat Daerah, Para Kepala Satuan Pendidikan, Orang Tua, Tim Pembina dan Pelatih.

Baca Juga:  Pemokot Tomohon Matangkan tomohon Internasianal Bridge

(ROCKY)

Pos terkait