Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Giat Karang Taruna Wanea di HUT Kemerdekaan

×

Giat Karang Taruna Wanea di HUT Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

Manado – Masih dalam susana 17 Agustus seluruh elemen masyarakat antusias merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

MANTOS MANTOS

Begitupun dengan Karang Taruna Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, yang baru disahkan 27 Juli 2022 lalu, menggelar Pesta Rakyat di halaman parkir ex Rumah Makan Minahasa Baru, Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Jalan Sam Ratulangi, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan disambut baik oleh semua lapisan masyarakat karena lomba-lomba yang dibuat mendapatkan hadiah menarik, yakni lomba motor lambat, tarik tambang, lari karung untuk ibu-ibu, makan kerupuk, balon dangdut, dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Wanea, Rangga Mondoringin, mengungkapkan maksud pelaksanaan kegiatan agar Karang Taruna dipandang sebagai wadah peningkatan kreatifitas dan kesejahteraan terutama bagi generasi muda Indonesia

“Juga bisa menerima solusi jika ada masalah sosial di masyarakat khususnya Kelurahan Wanea,” ujar Rangga Mondoringin.

Yehezkiel Mamahit, Israel Tomopawiro, Prita Ratuliu (Bendahara), Astrid Suot (Sekretaris), Rangga Mondoringin (Ketua), Aganitje Supit Lurah Wanea, Tity Sudaryanti, Christ Sorongan Ketua Lingkungan, Kenly Wungkana

 

Ketua Lingkungan 1 Yanti Soedarto mewakili pemerintah memberikan apresiasi atas kegiatan Karang Taruna.

“Kegiatan sangat baik, semoga ke depannya lebih baik. Saya sebagai ketua lingkungan akan menunjang dan membantu,” kata Yanti Soedarto pada kegiatan yang juga dihadiri Lurah Wanea Aganitje Supit dan Ketua Lingkungan 3 Christ Sorongan.

(JanesKoilam)

 

Example 120x600