Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaSulawesi Utara

Claudia-Sheilla Juara Bulu Tangkis BSG 2022

×

Claudia-Sheilla Juara Bulu Tangkis BSG 2022

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS –
Claudia Rondonuwu dan Sheilla Sundah sukses tampil di podium utama Kejuaraan Bulutangkis Antar Karyawan dan Pensiunan Bank SulutGo (BSG).

Satu pasang ganda putri dari BSG Cabang Bahu itu menjadi juara usai menang atas lawannya Oliv Aguw/Grace Wariki dua set langsung, pada final yang berlangsung di Excellent Sport Hall Manado, Minggu (20/08).

MANTOS MANTOS

Jalannya pertandingan, Claudia dan Sheilla nyaris tak menemukan perlawanan berarti. Kedua perempuan cantik ini mampu menutup set pertama dengan skor telak 21-14.

Memasuki interval babak kedua, Claudia dan Sheilla makin menjadi-jadi. Lawan mereka dipaksa tidak menyentu poin sepulu. Keduanya kembali menang telak dengan skor 21-9.

Usai juara, Claudia dan Sheilla tak jumawa. Kedua merendah dengan hasil yang diraihnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan yang baik. Saya merasa senang. Tapi yang penting adalah tujuan dari kegiatan ini. Yakni kebersamaan antar sesama karyawan,” ungkap Claudia dan Sheilla kompak.

Baca Juga:  Mendagri Tito Karnavian masih Cari Tahu Kebenaran Pengunduran Diri Wakil Bupati

Claudia dan Sheilla menyebut, hasil yang diraih tak lepas chemistry keduanya. “Kita rutin bermain di sini (Excellent Sport Hall, red). Kita juga biasa bermain bersama-sama,” kata keduanya.

Melihat hampir tak ada kendala dari babak final sampai juara, Claudia dan Sheilla menyebut suatu yang luar biasa.

“Semua peserta bagus. Permainan mereka bagus,” tutur keduanya.

Sheilla Sundah dan Claudia Rondonuwu

Usai laga final, Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Manado Mahmud Turuis secara resmi menutup kejuaran tersebut.

Mahmud Turuis menyampaikan selamat bagi atlit yang berhasil menjadi juara. Ia juga berharap kegiatan ini berlangsung secara rutin.

“Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik,” ujar Mahmud Turuis.

Baca Juga:  Penemuan Mayat di Kolam Ikan Gemparkan Minut

Dia mengatakan, tujuannya dari kegiatan ini agar mendapatkan pemain-pemain terbaik, walaupun melalui veteran.

“Bisa menciptakan atlit muda. Dalam artian, sebagai karyawan mempunyai anak dan kerabat, bisa diakomodir dan dibina untuk menjadi atlit muda berbakat,” tuturnya.

Mahmud Turuis yang juga Direktur Pemasaran BSG menuturkan, kejuaraan ini mampu mempererat tali silahturami tiap karyawan maupun pensiunan BSG.

“Dengan kebersamaan ini salah satu tujuan bagaimana membangun hubungan silahturami antara pegawai satu dan pegawai yang lain. Saling mengenal satu dengan yang lain,” beber Mahmud Turuis.

Dia juga berharap, lewat olahraga ini mampu meningkatkan kinerja bagi pegawai BSG.

“Selain mampu memberikan satu hubungan yang baik antara keluarga besar BSG, diharapkan memberikan semangat baru bagi pegawai dalam bekerja sebagai mana job desk-nga masing-masing. Ada peningkatan kinerja dari seluruh karyawan BSG,” pungkasnya. (Youngky)

Example 120x600