Jaya Hartono Menekankan Proses untuk Mencetak Gol

Manado – Tim “Hiu Utara” Sulut United terus mematangkan persiapan menghadapi partai away menghadapi Persipal Palu, 4 September 2022 mendatang.

Di tengah persiapan tersebut tim asuhan coach Jaya Hartono menggelar uji coba menghadapi tim SUFA, Kamis (25/8/2022), di Stadion Klabat.

Bacaan Lainnya

Uji coba ini dilakukan untuk melihat kerangka tim starting eleven yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 dan melihat tim pelapis yang akan diturunkan.

“Saya tekankan kepada seluruh tim, gol bisa tercipta jika kerja sama tim bagus. Bagaimana kita membangun serangan dari belakang daerah pertahanan sendiri dengan dua sentuhan agar aliran bola ke depan lebih cepat,” ujar Jaya Hartono.

Terkait perubahan jadwal 4 September 2022 sebelum direvisi Sulut United seharusnya bermain di Stadion Klabat, menurut Jaya Hartono itu bukan masalah.

“Dalam hal ini tidak ada pihak yang dirugikan, semua tim sama dan tentunnya risiko di kembalikan kepada kesiapan tim, kita juga tidak menganggap remeh Persipal Palu yang notabene merupakam tim pendatang baru Liga 2,” pungkas Jaya Hartono.

Baca Juga:  Gunakan Uang Pribadi, Gubernur Olly Beli Tiket Laga Perdana Sulut United

(BenyaminAlfonso)

 

Pos terkait