Kabar Gembira, Launching Malalayang Beach Walk Awal Oktober 2022

Manado – Pemanfaatan spot-spot dan penggunaan penerangan listrik di lokasi Malalayang Beach Walk (MBW) di Malalayang Dua Manado, salah-satu yang dibahas pada pertemuan Walikota Andrei Angouw bersama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR di Teling Manado, Jumat (26/8/2022).

Kunjungan Andrei Angouw dalam rangka melakukan koordinasi persiapan pembukaan Malalayang Beach Walk (MBW) yang pengelolaannya nanti akan diserahkan kepada Pemkot Manado

Bacaan Lainnya

Menurut Paul Adrian Sembel, staf pribadi yang mewakili Walikota Andrei Angouw melalui pesan tertulis kepada wartawan, Jumat (26/8/2022), Walikota memberikan perhatian soal penerangan.

“Penerangan listrik di MBW sangat penting supaya lokasinya tidak dimafaatkan pada hal-hal negatif. Lokasi harus seterang mungkin dan saya nantinya akan tambah Penerangan Lampu Jalan (PJU) di sini,” kata Paul Sembel menirukan ucapan Walikota.

Baca Juga:  Rolling Jabatan Kabinet ODSK Segera Bergulir

Sementara pengelola MBW, Stefanus Polii, menerangkan lokasi MBW panjang sekitar 80 meter sesuai rencana akan dibuka akhir September dan launching awal Oktober 2022.

“Akan dilaksanakan beberapa kegiatan sehubungan dengan pariwisata,” tutur Ko San, panggilan akrab Stefanus Polii.

Selain kepala balai dan beberapa pejabat teknis, ikut hadir Dirut PD Pasar Lucky Senduk dan pengelola MBW diwakili Stevanus Polii.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait