Maurits Mantiri Jadi Pembicara di Road Show Multimedia GMIM

BITUNG,Manadonews.co.id — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri menghadiri serta menjadi Pembicara Kegiatan Road Show Multimedia GMIM yang dilaksanakan di Ruang S.H Sarundajang, Jumat 26/08-2022.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh TIM Multimedia GMIM, Wali Kota menyampaikan bagaimana pentingya Dunia Digital pada era ini seperti Transformasi digtal.
“Transformasi Digital adalah integrasi teknologi digital ke dalam semua bidang, yang mengubah cara mengoperasikan sesuatu dan memberikan nilai atau manfaat bagi seluruh anggota jemaat dalam Gereja, ” kata Mantiri

Mantiri menambakan, Digitalisasi tidak pernah lepas dari Data. Kalau kita mampu menguasai data, maka persoalan yang muncul bisa cepat diselesaikan. Terpisah dari itu, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D menyampaikan bahwa Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Gereja Saat ini sedang melaksanakan pendekatan pelayanan yang dapat diaplikasikan (diterima dan dilaksanakan oleh jemaat). Dan GMIM saat ini sedang bekerja bagaimana Pelayanan bisa dijangkau oleh seluruh Jemaat GMIM.
Multimedia GMIM terbagi atas dua media pelayanan, yaitu Media Informasi ( Dodoku, Radio Sion) serta Media Pengijilan (Media Sosial). Roadshow Multimedia GMIM ini dilakukan Dalam rangka memajukan pelayanan dan pengenalan tentang Multimedia bagi wilayah dan jemaat-jemaat se-GMIM, dan Kota Bitung adalah Kota pertama di Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi tujuan Roadshow ini. Hadir dalam kegiatan, TIM Multimedia GMIM, serta perwakilan dari jemaat GMIM se-Kota Bitung.

Baca Juga:  Menkes-RI Lantik Dua Direktur Baru RSUP Kandou Manado

(ROCKY)

Pos terkait