ADVETORIAL: Bupati Minut Buka Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga”

MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E., MAP. Menghadiri sekaligus membuka Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga”, Sabtu, 23 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Event Wisata Bahari, Lomba renang tradisional antar pulau, Festival Pulau Gangga yang dilaksanakan dalam rangka hut ke – 186 Desa Gangga sukses dilaksanakan, apresiasi pun di sampaikan oleh Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.
Bupati menyampaikan selamat kepada ketiga pemenang yaitu juara 1 dari kota manado dengan waktu 17 menit 40 detik, juara 2 dari kota tomohon dan juara 3 dari kota tomohon, Bupati juga menyampaikan salut atas event yang dilaksanakan ini, lomba renang tradisional dari pulau lihaga dan finish di pulau gangga ini perlu diekspos ke dunia international, lewat event lokal bernuansa kearifan lokal.
Kedepan event-event seperti ini harus terus dilakukan. Festival lomba batobo antar pulau ini mengambil lokasi di Pulau Lihaga dengan finish di pantai Gangga 1 Pulau Gangga dengan jarak tempuh 1.420 Meter, diikuti oleh 50 peserta, sambil menyaksikan lomba masyarakat serta wisatawan juga dimanjakan dengan keindahan pulau gangga yang sangat mempesona.
(Advetorial)
Baca Juga:  Kantor Hukum Tua Tatelu Rondor di Segel Warga

Pos terkait