Wabup Petra Rembang Hadiri Kegiatan Diklat Berbasis Kompetensi Khusus Peternak Babi

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang bersama Sekretaris TP-PKK Ny. Rembang Juliwati menghadiri kegiatan Pendidikan Pelatihan (Diklat) Berbasis Kompetensi dan Pelatihan pembuatan ternak babi bertempat di Aula Kantor Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, Rabu (31/08/2022).

Kkegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Minsel ini bertujuan meningkatkan kualitas pengelolaa, kegiatan pemberdayaan ekonomi keluarga dan meningkatkan keterampilan kecakapan hidup.

Diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peternak terutama memberikan pemahaman pentingnya kandungan nutrisi di dalam pakan untuk pertumbuhan dan perkembangan ternaknya agar hasilnya bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab.Minsel Drs. Sonny Maleke., Kepala Dinas PMPTSP Kab.Minsel Ronald H. Paath, S.Pt, M.Si , Camat Tumpaan Terry Lolowang, SE., Hukum Tua Desa Matani Satu Bpk. Royke Rembang,

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu dan Pihak Bank SulutGo Resmi Teken MoU

Pos terkait