Dibuka Bupati FDW, 65 Peserta Ikut Lomba Busana Gereja Kategori Anak dan remaja

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar– Sumual menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Lomba Busana Gereja antar Denominasi Gereja kategori Anak dan Remaja se-Kabupaten Minsel tahun 2022 bertempat di aula Waleta Kantor Bupati, Sabtu (10/09/2022).

Dalam sambutannya Bupati FDW menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana yang telah memprakarsai dan memfasilitasi kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi juga kepada seluruh peserta dari berbagai denominasi gereja yang berpartisipasi pada kegiatan ini,” ungkap Bupati FDW.

Kegiatan ini, kata Bupati FDW, menjadi wujud komitmen, motivasi dan dedikasi yang tinggi dari gereja dalam rangka menyalurkan talenta para anak muda kategori anak dan remaja untuk hormat dan memulaiakan nama Tuhan.

“Kami berharap lewat kegiatan ini kita semua lebih khusus para anak dan remaja mendapat pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang cara berbusana gereja yang santun dan beretika, sekaligus dapat menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antar denominasi gereja,” tutupnya.

Baca Juga:  Jabat Ketum, Wongkar Siap Sukseskan Pesparawi KPA Sinode GMIM

Kegiatan disponsori oleh Pemkab Minsel, BAank SulutGo, PT. SEJ, Melody Asesorie, I-CON Gym, Millions Id, Toko Sukses, Toko Mekar, Miracle Darlene Fashion Couture, SOS Sound, Lemon Id Production,  Lighting Jocky n ZR Decoration dan Ge-Fraks.

Lomba yang diketuai oleh Inri Wongkar,SE dan Sekretaris Christo C.Rembang,SH itu diikuti oleh 65 peserta.

Tujuan lomba melatih anak – anak agar lebih memahami cara berbusana Gereja yang santun dan beretika.

Perlombaan yang menghadirkan bintang tamu itu diisi dengan acara menyanyi, pidato rohani, tarian nusantara dan tarian dodol.

Pos terkait