Caroll Senduk Sebut Budidaya Ikan Air Tawar Sangat Bermanfaat

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di area perkebunaan dan persawahan Kinota Taratara Satu, Kamis (15/09/2022), Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri kegiatan penyerahan bantuan bibit ikan Mas kepada Pokdakan Tara Tara, Kecamatan Tomohon Barat.

Kegiatan turut dihadiri Kepala BBI Tatelu Carlos Sirait, Kadis Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, Camat Tomohon Barat Meidy Pandey, S.Sos, seluruh Lurah Taratara Raya, Koordinator Penyuluh Wilayah Tomohon Barat pengurus dan Anggota Pokdakan Mandiri.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Senduk mengatakan budidaya ikan tawar sangat bermanfaat mengingat keadaan saat ini sebagai dampak dari pandemi Covid19 yang berlanjut dengan resesi energi.

“Hari ini Pokdakan Mandiri mendapat bibit ikan, saya ucapkan banyak selamat. Semoga apa yang kita lakukan ini boleh berkenan di mata Tuhan,” tutur Wali Kota.

Baca Juga:  Data Covid-19 Kota Tomohon per Minggu 27 Juni: PDP Berkurang 1 Orang

Kepala BBI Tatelu Carlos Sirait mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Balai kepada Pokdakan yang memiliki jiwa dan semangat berusaha.

“Semangatnya ada. Hal ini membuat kami tertantang untuk membantu terutama kebutuhan bibit ikan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu wali Kota, Ketua TP PKK dan Kepala BBI Tatelu melakukan pelepasan bibit ikan Mas secara bersama – sama.

Caroll Senduk juga menyerahkan bantuan bibit padi buat Pokdatan

.Pokdakan Mandiri diketuai Rita Kambong, Sekretaris Paul Rotikandan Bendahara Frans Lendeng.

Pos terkait