Sekjen Kementan Sambut Hangat Kedatangan Bupati Franky Wongkar

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Anggota Komisi IV DPRI Mindo Sianipar, sekaligus sebagai wujud dari sikap keberpihakan terhadap pembangunan daerah,  Selasa (20/09/2022), Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) bertandang ke Kantor Kementerian Pertanian RI.

Di Kantor yang beralamat di Jalan Harsono RM Nomor.3 Ragunan-Jakarta itu, Bupati FDW disambut hangat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc.

Kepada Sekjen, Bupati FDW menyerahkan proposal terkait sarana dan prasarana pertanian Kabupaten Minahasa Selatan.

Sekjen Kasdi pun dengan penuh keakraban menerima proposal dan berjanji akan turut berupaya mewujudkan keinginan Masyarakat Minsel.

“Saya sangat bersyukur karena Pemerintah Pusat selalu memberi signal yang baik terhadap usulan-usulan dari Kabupaten Minahasa Selatan. Begitu juga dengan dan DPR-RI,” ujar Bupati FDW.

Dikatakannya, apa yang diakukannya semata – mata untuk memenuhi apa yang menjadi impian seluruh masyarakat Minsel.

“Saya akan tetap berusaha untuk melakukan lobi-lobi baik di DPR-RI maupun Kementerian untuk mewujudkan Visi dan Misi kami di Kabupaten Minsel. Secara khusus, upaya kami agar program-program prioritas ini bisa direalisasikan secara cepat dan tepat,” kuncinya.

Baca Juga:  Deklarasi Olly - Steven Menggema, Vanda Sarundajang Gelorakan Kemenangan

Pos terkait