Ada Tiket Gratis di Laga Sulut United Lawan Persewar, Ini Syaratnya

Manado – Kabar gembira bagi anda pengemar sepak bola di Sulawesi Utara yang ingin menyaksikan pertandingan Sulut United melawan Persewar nanti tanggal 27 September 2022.

Jika mau mendapatkan tiket gratis ada syarat yang harus dipenuhi, yakni hanya dengan belanja produk merchandise di Sulut United Store mulai dari kelipatan Rp 50,000 dan seterusnya. Terobosan ini diambil sebagai salah satu upaya menarik minat penonton untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Bacaan Lainnya

“Untuk mendapatkan tiket gratis anda hanya membeli jersey atau merchandise minimal Rp 50 ribu sudah bisa mendapat satu tiket gratis khusus untuk tribun timur. Promo berlaku kelipatan, Rp 100 ribu, secara otomatis dapat dua tiket dan kelipatan seterusnya. Seperti diketahui untuk  tribun timur yang tiket biasanya dijual Rp 35 ribu”, kata Ketua Panpel Sulut United, Sonny Pangkey, kepada awak media, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga:  Olly Dondokambey: "Sulut United Tak Gunakan APBD dan Untuk Hiburan Warga Sulut"

Pangkey menambahkan, struk pembeliannya bisa disimpan, dan ditukarkan kembali sehari menjelang pertandinga di Sulut United Store yang berlokasi di Stadion Klabat Manado.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait