Dihadiri Andrei Angouw, Ketua Panitia Jean Sumilat Memaparkan Teknis Lomba

Manado – Walikota Andrei Angouw, Senin (26/9/2022), menghadiri perhelatan lomba paduan suara kategori Big Choir dalam rangka HUT GMIM Bersinode ke-88, yang dilaksanakan di GMIM Sion Malalayang.

Andrei Angouw disambut Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, Ketua TP PKK Kota Manado yang juga Ketua Umum HUT ke-88 GMIM Bersinode 2022 Irene Angouw-Pinontoan, Ketua Panitia Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus (Pelsus) Jean Sumilat-Kodoati, Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Judi Tunari M.Theol, Kabag Kesra Setda Kota Manado Otniel Tewal, Camat Malalayang Royke Kalalo, jemaat dan peserta.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Jean Sumilat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Andrei Angouw.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Walikota,” tandas Jean Sumilat.

Sumilat menambahkan, panitia telah menyiapkan akomodasi bagi seluruh peserta paduan suara.

“Untuk para peserta Big Choir di Sion Malalayang yang telah melakukan registrasi berjumlah 34 tumpukan paduan suara. Panitia juga sudah menyiapkan tempat akomodasi. Kami juga telah menyebarkan kepada para peserta lembaran daftar nomor urut naik panggung, dengan akomodasi lengkap kontak person panitia,” tambah anggota DPRD Kota Manado ini.

Baca Juga:  Reses di Kampung Islam, Andrei Angouw Terima Aspirasi sekaligus Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sumilat juga mengungkapkan hal teknis yang diberlakukan panitia pada saat lomba paduan suara berjalan.

“Teknis pelaksanaan lomba, para penonton dan peserta lomba tidak diperkenankan untuk mengambil gambar maupun video pada saat jalannya perlombaan. Itu sudah menjadi kesepakatan bersama panitia pelaksanaan lomba,” pungkas Sumilat.

Diketahui, para peserta membawakan dua lagu berturut-turut, yaitu lagu wajib “Mars GMIM” dan 1 lagu bebas.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait