Tugas Jaya Hartono Mengembalikan Stamina Pemain Jelang Laga Melawan PSBS Biak

Manado – Usai memainkan 2 laga melawan Persiba Balikpapan dan Persewar Waropen dengan meraih kemenangan, pelatih Sulut United Jaya Hartono segera merecovery para pemainnya jelang laga akhir pekan melawan tim Papua lain yakni PSBS Biak (1/10/2022), masih di Stadion Klabat Manado.

Pelatih Jaya Hartono mengakui Pertandingan terakhir melawan Waropen sangat menguras stamina pemainnya. Para pemain Papua memiliki semangat dan berlari secara spartan dan beberapa kali pergerakan tanpa bola mengancam gawang Sulut United.

Bacaan Lainnya

“Besok sore (hari ini) kita ada latihan, masih ada restart waktu 3 hari, semua pemain akan direcovery. Yang tidak bermain juga staminanya akan kita tingkatkan. Usai latihan para pemain akan menjalani Ice Bath untuk pemulihan otot pemain yang cedera,” jelas coach Jaya Hartono saat press confrence kepada awak media usai pertandingan melawan Persewar Waropen Selasa (27/9).

Baca Juga:  Lasut dan Chalwa Resmi Berseragam Sulut United

Sembari menambahkan, akan tetap mempertahankan formasi 4-4-2, karena formasi itu sangat ideal dimainkan di laga kandang.

“Dibutuhkan fisik yang prima untuk memainkan pola ini, karena format 4-4-2 adalah sepak bola menyerang,” pungkas Jaya Hartono.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait