Example floating
Example floating
Berita TerbaruOlahraga

Jaya Hartono Pertahankan Formasi Ini Hadapi PSBS Biak

×

Jaya Hartono Pertahankan Formasi Ini Hadapi PSBS Biak

Sebarkan artikel ini

Manado – Sulut United kembali akan memainkan partai kandang terakhir di putaran pertama Liga 2 musim 2022/2023, menghadapi PSBS Biak  (1/10/2022) di Stadion Klabat Manado.

Usai menjalani 2 partai melawan Persiba Balikpapan dan Persewar Waropen Coach Jaya Hartono langsung merecovery sejak kemarin hingga hari ini, semua pemainnya baik yang diturunkan maupun tidak juga staminanya akan kita tingkatkan.Para pemain sudah menjalani Ice Bath untuk pemulihan otot pemain yang cedera.

MANTOS MANTOS

“Kita tahu, melawan tim asal Papua rata- rata mereka  memiliki permainan yang spartan , bermain cepat dengan teknik penguasaan bola yang baik. Ini kita sudah antisipasi. Dan target kita tetap 3 poin dikandang sendiri, danakan tetap mempertahankan formasi 4-4-2, karna formasi ini adalah sepak bola menyerang. Mohon dukungan doa dari masyarakat Sulawesi Utara,” jelas Coach Jaya Hartono saat Pre Match Press Confrence kepada awak media usai menjalani latihan jelang laga melawan PSBS Biak, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:  Laga Sulut United vs PSIM Jogjakarta Pindah ke Gianyar Bali

Pelatih PSBS Biak Eka Raka Galih mengatakan kedua tim musim 2021 lalu sudah pernah berhadapan dengan hasil 1 kali seri dan 1 kali menang untuk PSBS Biak dan ini menjadi modal berharga bagi tim kami.

“Namun untuk musim ini Sulut United jelas berbeda baik dari segi materi pemain maupun pelatih. Ini kita harus antisipasi, tim tuan rumah meraih dua kemenangan melawan Persiba dan Persewar Waropen, ini tentunya menambah kepercayaan mereka. Target kita berhasil maksimal dengan mencuri poin,” ujar Eka Raka Galih.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Example 120x600