Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wagub Sulut Jadi Saksi Peneguhan Sidi Dua Anak Caroll Senduk – Jeand’arc

×

Wagub Sulut Jadi Saksi Peneguhan Sidi Dua Anak Caroll Senduk – Jeand’arc

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang juga Wakil Ketua bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia BPMS GMIM Pnt. Drs. Steven Kandouw bersama Walikota Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, SH. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (02/10/2022).

Ibadah yang Khadim Pdt. Royke Kaunang, M.Th sekaligus Peneguhan Sidi bagi 70 anggota.

MANTOS MANTOS

Kedua anak Pnt. Caroll Senduk, S.H. dan Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yaitu Prayer Samuel Senduk dan Evangelio Imanuel Senduk termasuk yang disidi dan merupakan anak Baptis dari Pnt. Drs. Steven Kandouw.

Wakil Gubernur dalam sambutannya mengajak 70 sidi baru  tetap menjaga label sebagai orang Kristen, tetap teguh menjaga iman kepercayaan kepada Yesus Kristus.

“Dan berjuang serta survive di tengah-tengah hidup yang penuh tantangan,” ujar Wagub.

Sebab di tengah berkat dan rahmat ada juga ujian Tuhan.

“Apakah kita setia, taat dan mampu mentransformasikan berkat dan rahmat untuk bisa menjadi sukacita bagi sesama,” tukasnya.

Wali Kota Tomohon mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran Wakil Gubernur dan menjadi saksi untuk ke- 70 anggota sidi baru.

“Kami ucapkan banyak terima kasih terhadap pak Wakil Gubernur atas kesempatan bisa beribadah bersama kami jemaat dan sudah menjadi saksi bagi 70 orang anggota sidi jemaat yang baru saja di teguhkan sebagai anggota sidi jemaat yang baru,” tutur Wali Kota.

Hadir juga Para Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Example 120x600