ADVETORIAL: Bupati Joune Ganda Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa Utara

MINUT – Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Utara Masa Bhakti 2021 – 2026 digelar di JG Center, Senin 01 Agustus 2022.
Majelis pembimbing cabang dan pengurus kwartir cabang Gerakan Pramuka Minahasa Utara masa bhakti 2021-2026 resmi di lantik. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo JG center oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, Ibu. Vanda D. Sarundajang, S.S. Acara dilaksanakan dengan meriah dari para anggota pramuka, yang menampilkan berbagai atraksi menarik.
Usai pelantikan, Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Utara, Bpk. Joune J.E. Ganda, S.E, M.A.P, mengajak seluruh pengurus agar memiliki semangat kerja dan semangat berkarya agar bisa menjadi agen- agen yang aktif supaya dapat menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat terutama kepada adik -adik pramuka yang ada di Minahasa Utara.
Karena di era digital ini menuntut kita agar lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman, dengan kemajuan teknologi kita tetap harus memiliki kemampuan dasar pramuka, terutama simpul -simpul ini kita harus belajar kembali dan diaktifkan kembali, saya sangat yakin bahwa kepramukaan ini merupakan hal yang sangat penting dalam membentuk karakter dari anggota pramuka sehingga kita diharapkan dapat menjadi teladan dalam kedisiplinan, kesopanan dan cara berpikir yang baik di tengah-tengah masyarakat pada era moderen ini ” ucap Joune Ganda, yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara”.
(ADVETORIAL)
Baca Juga:  ADVETORIAL: Pj. Sekda Minut Lantik 43 Penjabat Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Utara

Pos terkait