‘One Man One Candle’ Aksi Solidaritas Suporter Manado bagi Korban Kanjuruhan

Manado – Aksi solidaritas suporter tim sepak bola tanah air digelar di berbagai daerah.

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jatim, 1 Oktober 2022, tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh suporter dan masyarakat Indonesia. Kurang lebih 125 orang meninggal dunia dari insiden ini.

Bacaan Lainnya

Gabungan suporter di Indonesia, di antaranya suporter sepakbola dari berbagai daerah seperti di Pulau Jawa hingga Kota Manado mendoakan korban jiwa atas tragedi di Kanjuruhan, seperti yang dilakukan tim “Hiu Utara” Sulut United bersama kelompok suporter yang tergabung dalam La Grande Celebes Nord, Ultras Kawanua, Briggata The Man, South Legion, Barol North Side dan Laskar Klabat.

Didukung manajemen Sulut United, Asprov PSSI Sulut dan Polresta Manado, Senin malam (3/10/2022), kelompok suporter menggelar aksi yang bertajuk ‘One Man One Candle’ di Stadion Klabat Manado.

Baca Juga:  PT LIB Segera Verifikasi Stadion Klabat

“Kegiatan ini bertujuan memberikan doa penghormatan terakhir bagi para korban sebagai bentuk rasa turut berbelasungkawa kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang,” ujar Handry Kalangi dari perwakilan manajemen Sulut United

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait