Joune Ganda Apresiasi Gibran Rakabuming Raka yang Promosikan Wisata Likupang

Minut,Manadonews.co.id-.Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka Mengenakan Jaket dengan kombinasi warna merah dan putih yang bertuliskan Likupang, Gibran yang merupakan Walikota Solo bersama Wakil Walikota Teguh Prakosa yang juga mengenakan jaket yang sama turut mempromosikan Likupang yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang ada di Indonesia.

Atas hal tersebut, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengucapkan terima kasih yangtak terhingga kepada jajaran pemerintah kota Solo yang sudah mendukung Likupang sebagai DPSP.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Solo dan DPRD Surakarta yang sudah membantu mempromosikan Likupang” kata Bupati Joune Ganda.

Diketahui, Likupang memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan 4 DPSP lainya, sejak ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas pada tahun 2019 lalu, Keindahan alam pantai yang dimiliki Likupang kian dikenal wisatawan domestik sebagai tempat wisata yang layak dimasukan ke dalam bucket list liburan.

Selain menyuguhkan keindahan alam yang digemari oleh wisatawan, Likupang juga memiliki potensi besar dalam memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Wagub: Sulut Adalah Laboratorium Kerukunan Yang Sudah Mendunia

Dengan dikembangkannya Likupang sebagai KEK Pariwisata, fasilitas yang menunjang lokasi tersebut turut dikembangkan untuk membuka akses global maupun internasional.

Saat ini KEK Likupang masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak potensi yang bisa digali.

Dengan adanya KEK Likupang diharapkan dapat membantu percepatan pengembangan daerah dan membangun pusat ekonomi baru, serta meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat sekitar.
(Advetorial)

Pos terkait