Cindy Wurangian: Di Era Digital Kita harus Mampu Menyesuaikan

Cindy Wurangian (Foto FB)

Manado — Memudahkan pertukaran informasi, anggota DPRD Sulut, Cindy Wurangian, mendorong seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Provinsi Sulut untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam memudahkan pertukaran informasi.

Kata Cindy, kecakapan dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut akan memiliki banyak manfaat, di antaranya kegiatan mencari dan memahami informasi yang dapat menambah wawasan, meningkatkan kemampuan untuk lebih kritis dalam berpikir serta memahami informasi, meningkatkan daya fokus, sampai meningkatkan kemampuan verbal individu.

Bacaan Lainnya

“Di era digital ini kita harus mampu menyesuaikan. Seperti pengadaan laporan-laporan kepada kami di DPRD selain diberikan hard copy berupa buku yang sangat tebal, tatapi kami juga butuh sof copy dalam bentuk file exel,” ujar Cindy Wurangian di DPRD Sulut, Senin (10/10/2022).

Penerapan Literasi Digital bagi setiap SKPD di Sulut, lanjut dia, sangatlah penting berkaitan dengan kemampuan untuk menggunakan teknologi sebijak mungkin demi menciptakan interaksi dan komunikasi yang positif.

Baca Juga:  Kunker ke Denpasar, Eman Sambangi Gedung Sewaka Dharma

“Penerapan literasi digital ini juga dapat membuat masyarakat jauh lebih bijak dalam menggunakan serta mengakses teknologi,” pungkas

(***Tim/JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait