Kapuskesad Bangga dengan Kinerja Personel Jajaran Kesdam XIII/Merdeka

Manado – Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S bersama Ketua Persit KCK Cabang XIV Puskesad PG Mabesad Ny Umi Muslichah Purwo Setyanto didampingi Dircab Puskesad Brigjen TNI dr.Moh.Arif Hariyanto, Sp.B.,F.I.C.S, Kabalakada Puskesad Kolonel Ckm Agus Sukmono, S.K.M., M.M, Kasubditbindukkes Sdircab Puskesad Kolonel Ckm dr.Tjatur Winarsanto,Sp.PD, Irutum Irpuskesad Kolonel Ckm Dr.Kartika Agung K,S.E., S.K.M., Pamen Ahli Bidang Jemenorg Kolonel Ckm Novis Antoni, S.K.M, Kabag Ada Bekkes BBO dan Matum Letkol Ckm Mufit Semiarto, S.Psi., M.Kes, Kasi Instalkeslemdik Subditbindukkes Sdircab Puskesad Mayor Ckm Khairy Indra Gunawan,S.ST., M.Tr.ID, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) XIII/Merdeka dengan mengunjungi Rumkit TK II RW Mongisidi, Rabu (12/10/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) dan rombongan tersebut disambut langsung oleh Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel Ckm dr.Ponco Darmono, Sp.B, Karumkit Kolonel Ckm dr.I Gede Putu Arsana, Sp. PD bersama Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV Slog PD XIII/Merdeka Ny Dyah Ponco Darmono dan Ny Gusti Ayu Putu I Gede Putu Arsana.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wabup Minut Hadiri FPSL Bitung 2022

Dalam kegiatan tersebut Kapuskesad mengunjungi dan mengecek secara langsung yaitu, Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang rapat, ruang kelas 3, Intensive Care Unit (ICU), ruang VVIP, ruang isolasi, ruang Radiologi, ruang perawatan pasca bedah dan ruang operasi.

Kapuskesad Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., M.A.R.S ketika diwawancarai Manadonews.co.id mengungkapkan rasa bangga dan memuji kinerja seluruh personel kesehatan di lingkungan Kesdam XIII/Merdeka khususnya Rumkit TK II RW Mongisidi.

“Pertahankan pelayanan yang sudah diberikan selama ini, sudah bagus dan sudah keren saya berikan apresiasi kepada Karumkit dan jajaran karena dibalik semua keterbatasan SDM, sarana sarana dan juga arahan yang diberikan Kakesdam dan Pangdam bisa mempercantik dan meningkatkan pelayanan”, ujar Pati Almamater Sepa PK TNI 1989 dengan Bintang dua di pundaknya.

Pada kesempatan itu juga mantan Kapoksahli Kepala RSPAD Gatot Subroto berpesan kepada seluruh personel Kesdam XIII/Merdeka untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja untuk semakin lebih baik lagi karena meraih keberhasilan lebih mudah daripada mempertahankannya.

Baca Juga:  Mantan Asterdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Theodorus Kawatu Jabat Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka

“Kita liat tadi disana gedung UGD sudah bagus sekarang sedang dibangun gedung yang baru lagi laboratorium untuk perkantoran dan sebagainya ini juga suatu prestasi yang kita apresiasi apalagi saya sedang berada di Kesdam XIII/Merdeka yang jauh dari pusat dan saya lihat progres nya bagus”, ujar suami tercinta Ny Umi Muslichah Purwo Setyanto.

(Regina)

 

 

Pos terkait