International Education Expo ICAN, Konsultasi Kuliah Lebih Mudah!

Manado – Buat kamu yang tinggal di Manado, ada kabar seru nih! International Education Expo dari ICAN Education Consultant akan hadir di Hotel Four Points Manado pada 29 Oktober 2022, pukul 13.00-17.00 WITA.

Di sini, kamu bisa berkonsultasi seputar kuliah luar negeri langsung dengan para representativ universitas top luar negeri. Beberapa universitas yang akan hadir, seperti UTS College, Griffith University, Monash University, UNSW Global, Sunway University, Taylor’s University dan masih banyak lagi. Kamu bebas berkonsultasi dengan wakil universitas manapun yang kamu mau.

Rilis yang diterima wartawan Manadonews.co.id, menerangkan ICAN Education Consultant sebagai konsultan pendidikan luar negeri secara rutin mengadakan pameran pendidikan yang diharapkan mampu menjadi wadah bagi calon mahasiswa agar bisa mendapatkan informasi lengkap terkait kuliah di luar negeri. Acara akan diadakan gratis untuk umum!

Dapatkan Promo Spesial!
Di acara ini, kamu tak hanya bisa berkonsultasi, namun juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo spesial.

Ada cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia, China dan Indonesia. Serta, cashback Rp 5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, Swiss, USA, UK dan Eropa. Ada surprise gift juga, loh!

Baca Juga:  Dasplin: Ada Laporan dari Masyarakat Akan Ada Penindakan

Nah, semua promo ini hanya berlaku selama acara berlangsung. Jadi, jangan lewatkan kesempatannya, ya.

Langkah-Langkah Mendaftar
Untuk bergabung, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online di ICAN International Education Expo Manado di expo.ican-education.com karena proses pendaftaran dilakukan secara online, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mudah kapanpun.

Dalam laman tersebut, kamu harus mengisi data diri secara lengkap dan pilih hari yang akan kamu hadiri. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima email pemberitahuan dan bisa datang sesuai jadwal, ya.

Persiapan Kuliah di Luar Negeri
Penting untuk melakukan persiapan sebelum kuliah di luar negeri. Selain mencari berbagai informasi yang valid. Kamu juga perlu mengasah kemampuan bahasa Inggris. Sebab, biasanya universitas di luar negeri membutuhkan bukti kemampuan bahasa Inggris, baik IELTS atau TOEFL.

Agar mendapatkan skor TOEFL yang maksimal, kamu bisa bergabung dalam kelas persiapan TOEFL di ICAN English. Lembaga kursus ini berlokasi di Manado dan menyediakan berbagai kelas bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan siswa.

Baca Juga:  Irup HUT Bhayangkara Kapolres Minahasa Bacakan Amanat Presiden RI

Sebelum memulai kelas, kamu harus mengambil placement test untuk mengukur kemampuan dan materi apa yang kamu butuhkan. Tutor berpengalaman juga hadir untuk membimbing kamu agar proses belajar berjalan lebih mudah.

(***/Rds)

Pos terkait