Joune Ganda Lantik Pengurus GABSI Bolmong

Bolmong,Manadonews.co.id-.Kepengurusan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Bolaang Mongondow dilantik oleh Joune Ganda di Gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Selasa (18/10/22).

Usai melantik, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Utara Joune Ganda mengatakan, bahwa Bridge ini adalah olahraga yang unik, olahraga yang dasarnya kejujuran untuk mencapai kemenangan.

Oleh sebab itu, dikatakan Bupati Kabupaten Minahasa Utara ini, agar dengan terbentuknya kepengurusan GABSI Bolaang Mongondow masa bakti 2022-2026 yang dipimpin oleh Ashari Sugeha bersama jajaran, dapat mencari generasi muda yang jujur dan hebat.

“Saya harap dengan adanya pelantikan ini akan lebih giat mencari dan mendidik generasi muda yang kita andalkan kedepannya yang hebat dan jujur. Dengan adanya kepengurusan GABSI Bolaang Mongondow ini, kiranya akan meningkatkan potensi atlit yang ada di Bolaang Mongondow, dan saya sangat yakin kita akan mendapatkan potensi-potensi atlit yang luar biasa” ucap Joune Ganda yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolaang Mongondouw Limi Mokodompit menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus GABSI Bolmong masa bakti 2022-2026 yang baru dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Sulawesi Utara Joune Ganda.

Baca Juga:  Kodim 1309/Manado Gandeng YKKI Cabang Sulutgo Gelar Sosialisasi Program KB Kesehatan Semester II TA 2019

“Selamat kepada pengurus GABSI Bolmong yang telah dilantik. Kalau mendengar apa yang disampaikan Ketua Umum GABSI Sulut pak Joune Ganda, bahwa orang Sulawesi Utara suka dengan game yang jujur seperti Bridge. Apa lagi yang namanya Bridge, kalau tidak salah bapak Manoppo pernah juara dunia. Dan sebagaimana diketahui, kami-kami juga semasa kecil sudah main bridge, sehingga itu yang menjadi cikal-bakal lahirnya pemain-pemain tingkat Nasional dari Sulut,” ujar Pj Bupati dalam sambutannya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris GABSI Sulut Yudi Lintjewas dan jajaran pengurus GABSI Sulut, Asisten II Kabupaten Bolaang Mongondow Haji Zainudin Paputungan dan seluruh pejabat Pemda Bolaang Mongondouw dan Seluruh Atlet Bridge.
(Advetorial)

Pos terkait