Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPariwisata

MUF 2022 Dibuka, Selamat Menikmati Wisata Pantai Manado

×

MUF 2022 Dibuka, Selamat Menikmati Wisata Pantai Manado

Sebarkan artikel ini

Manado – Manado Underwater Festival (MUF) 2022 di Kawasan Malalayang Beach Walk (MBW), Selasa (18/10/2022), dibuka Walikota Andrei Angouw, didampingi Wawali Richard Sualang.

MUF 2022 dalam rangka Kejuaraan Selam Nasional 19 hingga 22 Oktober 2002 dilaksanakan oleh Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado.

MANTOS MANTOS

Diawali laporan ketua panitia yang juga Ketua POSSI Manado, Ir. Jean Sumilat mengatakan bahwa kegiatan ini bukan sekedar lomba dan berolahraga.

“Tapi juga dalam rangka menunjang pariwisata di Kota Manado,” jelas Jean Sumilat.

Sementara Walikota Andrei Angouw menyampaikan terima kasih kepada POSSI yang telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan MUF termasuk Kerjurnas Selam.

Baca Juga:  Di Hadapan Para Tokoh Agama, Andrei Angouw Paparkan Implementasi Takut Tuhan 

“Terima kasih kepada POSSI yang akan melaksanakan kegiatan MUF dan Kerjurnas Selam di Kota Manado. Saya berharap kegiatan ini dapat menciptakan atlet-atlet selam yang handal, sekaligus selamat menikmati wisata pantai di Kota Manado,” tukas Andrei Angouw.

Pembukaan MUF 2022 ditandai dengan pemukulan tetengkoren secara bersama oleh Walikota Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang, Ketua TP PKK Irene Angouw-Pinontoan, Kadispora Sulut Marsel Sendoh dan pengurus POSSI.

(JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600