Berlangsung 4 Hari, Andrei Angouw Tutup Ajang Spektakuler Manado Underwater Festival

Manado – Kegiatan spektakuler Manado Underwater Festival (MUF) dipusatkan di objek wisata Malalayang Beach Walk (MBW), Sabtu (22/10/2022), resmi ditutup Walikota Andrei Angouw.

Acara yang berlangsung selama 4 hari dengan Kejurnas Selam sebagai lomba utama, serta lomba foto dan video bawah laut di hari terakhir, berlangsung sukses dan meriah.

Bacaan Lainnya

Andrei Angouw memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras sekaligus ucapan terima kasih kepada Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) yang telah memilih Kota Manado sebagai pusat kegiatan.

“Berharap agar para peserta dari luar daerah khususnya atlet dan pecinta selam untuk kembali mengunjungi Manado dalam kegiatan selam atau aktifitas lainnya,” jelas Andrei Angouw.

Ketua Umum Panitia MUF 2022 yang juga Ketua POSSI Kota Manado, Jean Sumilat, berharap kegiatan MUF dapat menjadi agenda tahunan.

Baca Juga:  Bagi yang belum Tahu, Ini Kondisi Terbaru Pasar Karombasan

“Untuk mendorong program pariwisata di Kota Manado,” tukas Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado ini, sembari mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang, sehingga acara berlangsung sukses.

Acara penutupan dihadiri ribuan warga yang memadati kawasan MBW, PB POSSI, POSSI Sulut, POSSI Manado, pemerintah kota, kecamatan, kelurahan hingga kepala-kepala lingkungan, diakhiri penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba selam dan lomba-lomba lainnya. (Lipsus/JerryPalohoon)

 

Pos terkait