Aksi Donor Darah Prajurit TNI Warnai HUT ke-77 Korps Brimob di Manado

Manado – Bukti Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh para prajurit TNI jajaran Kodam XIII/Merdeka dengan ikut melibatkan diri dalam kegiatan bakti sosial berupa donor darah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun 2022 Korps Brigade Mobile (Brimob), Kamis (27/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyaksa Putro S.I.K, Wadansat Brimob Polda Sulut AKBP Arke F Ambat dan para Pejabat Utama Satbrimobda Sulut tersebut dilaksanakan di tiga titik yakni Makosat Brimob Polda Sulut, Mako Batalyon B Pelopor Inuai dan Mako Batalyon C Pelopor Kalasey.

Bacaan Lainnya

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Letkol Arm Beny H Suwardi, S.Sos.M.A.P selaku juru bicara Kodam XIII/Merdeka mengatakan keterlibatan para prajurit TNI jajaran Kodam XIII/Merdeka merupakan wujud kepedulian sosial kepada sesama dan juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  Wagub Sulut Dalam Rangka Bersih-Bersih Pantai Bunaken

“Kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh para Prajurit jajaran Kodam XIII/Merdeka tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 tahun 2022 korps Brimob, selain itu kegiatan kemanusiaan ini juga sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam membantu ketersediaan stok darah di PMI”, ujar Kapendam.

Sambil menambahkan semoga apa yang kita lakukan ini nantinya dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

(Regina.TS)

 

Pos terkait