‘Mari Jo Bakobong’ Kembali Digemakan Wali Kota Tomohon di GMIM Baitel Wailan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J. A. Senduk SH,  didampingi Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-122 Jemaat GMIM Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen, Minggu (6/11/2022), yang dipimpin Pdt. Dr. Adolf  Wenas, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama.

Membawakan sambutan, atas nama pribadi dan keluarga, Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh jajaran Pemkot Wali Kota Caroll Senduk  menyampaikan selamat merayakan HUT untuk jemaat GMIM Baitel Wailan.

“Saat ini adalah momentum yang tepat untuk lebih memperkokoh kepercayaan, iman kita kepada Yesus Kristus,” ujar Wali Kota membawakan sambutan.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang selalu mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon dan berharap ke depannya terus mendukung akan program yang sudah dan akan dilaksanakan.

Lanjutnya, Pemerintah selalu mengingatkan kepada masyarakat di dalamnya jemaat agar dapat memanfaatkan berbagai program Pemkot seperti keikutsertaan peserta BPJS Kesehatan dan Jampersal persalinan gratis dengan tujuan agar masyarakat ada jaminan kesehatan.

Baca Juga:  Dihadiri Gubernur dan Wagub, Puncak Acara Hari Jadi Minahasa Sukses

“Saya mengajak jemaat untuk bersama sama dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan lewat program mari jo ba kobong,” tuturnya.

Dengan program, katanya,  akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan juga dapat menekan laju inflasi di daerah, dimana terjadi kenaikan harga secara umum.

Turut hadir Ketua BPMJ Baitel Wailan Pdt Jennie Naharia Waani STh bersama para perangkat pelayanan serta unsur pelsus dan jemaat kolom 1 – 29.

Pos terkait