Wenny Lumentut: Karena Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon akan terus memberikan perhatian bagi pendidikan di Kota Tomohon, termasuk kepada guru-guru, karena guru-guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, saat membuka kegiatan Sosialisasi Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Universitas Negeri Manado di Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Aula SMP Katolik Stella Maris Tomohon, Kamis (10/11/2022).

Dikatakan Lumentut, Pemkot Tomohon terus bersinergi dengan Universitas Negeri Manado terutama dalam hal tenaga pendidik.

Lanjutnya, Pemkot mengapresiasi kepada UNIMA yang akan bekerja sama dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi para tenaga pendidik di Kota Tomohon.

“Apresiasi juga kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan ini dan akan membantu dalam peningkatan mutu tenaga pendidik,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Rektor bidang akademik Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Orbanus Naharia M.Si bersama tim, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat SetdakotTomohon Drs. O. D. S. Mandagi, MAP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur M.Kes M.Si, Para Kepala SD dan SMP serta Para Guru dan Tenaga Pendidik.

Baca Juga:  Walikota hadiri pembukaan kejuaraan volly Kapolda Cup.

Pos terkait