Hadiri Pembukaan PORPROV XI Bupati FDW ‘Bakar’ Semangat Juang Kontingen Minsel

LOLAK, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati Pdt, Petra Yani Rembang, menghadiri Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI 2022 Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (14/11/2022).

Opening Ceremony yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Bolmong itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Bacaan Lainnya

Jalannya pembukaan yang diisi dengan defile seluruh kontingen berlangsung meriah.

Pada PORPROV kali ini Kabupaten Minsel mengikutsertakan 283 atlit, 46 pelatih dan 25 manajer dan akan mengikuti 22 Cabang Olahraga (Cabor).

Kepada seluruh official, pelatih dan atlit,  FDW tak henti – hentinya ‘membakar’ semangat untuk mengharumkan nama Minsel di ajang dua tahunan itu.

“Semangat…Semangat dan selamat bertanding, jaga sportifitas terlebih harumkan nama Minsel di PORPROV ke-XI ini,” tegas FDW

Baca Juga:  Kadispora Bolmong Bicara Porprov 2019

Motivasi diberikan FDW yang juga Ketua Umum KONI Minsel itu sejak acara pelepasan kontingen, persiapan pembukaan dan saat berlansungnya defile opening cereminy.

Turut hadir Wakil Ketua KONI Pusat Suharno, Wakil Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Ketua KONI Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Para Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati Se- Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kota Tomohon serta jajaran, Ketua KONI Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara dan Para Atlet 15 Kabupaten/Kita yang mengikuti PORPROV XI 2022.

Pos terkait