Andrei Angouw Berharap Aturan Menjaga Kerukunan Ditaati

Manado – Walikota Andrei Angouw mengatakan Manado yang menempati urutan kedua nasional sebagai kota paling toleran tak lepas dari peran para tokoh agama.

Hal ini dikatakan Andrei Angouw saat membuka kegiatan sosialisasi ‘Merawat Kerukunan Bersama Tokoh Lintas Agama Menuju Manado yang Sejahtera’ di Hotel Sintesa Peninsula, Selasa (15/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadi, kegiatan seperti ini sangat penting agar kita mampu menciptakan formula bagaimana menjaga kerukunan dan bagaimana menciptakan komunikasi dalam rangka merawat kerukunan,” terang Andrei Angouw.

Angouw juga mengharapkan agar aturan dalam rangka menjaga kerukunan ditaati menjadi pedoman berbangsa dan bernegara.

“Termasuk kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Manado,” jelas Andrei Angouw.

Diketahui, kegiatan sosialisasi dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Manado, menghadirkan para nara sumber di antaranya Asisten 1 Setdakot Heri Saptono, Kaban Kesbangpol Meiske Conny Lantu dan Staf Khusus Walikota Pdt. Johan Manampiring, M.Th, yang juga sebagai Ketua Bamag Sulut dan Penasehat BKSUA Kota Manado.

Baca Juga:  Selesaikan Masalah Sampah dan Pasar Tradisional, Dua Mantan Legislator Referensikan Andrei Angouw dan Richard Sualang

(JerryPalohoon)

 

Pos terkait