Beri Dukungan, Mantiri Hadiri Langsung Pembukaan Porprov ke XI di Bolmong

BITUNG, MANADONEWS.CO.ID — Walikota Bitung, Bpk Ir. Maurits Mantiri MM bersama Ketua TP PKK Kota Bitung menghadiri pembukaan pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi utara ke XI tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin 14/11/2022.

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulaweai Utara tersebut berlangsung di lapangan Kantor Kabupaten Bolaang Mongondow dengan menghadirkan berbagai penampilan tarian seni budaya Mongondow.

Selain Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur, tampak hadir pula Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Ketua 1  Koni Pusat, Forkompinda Sulawesi Utara, para bupati dan wali kota se Provinsi Sulawesi Utara.

Pesan Wali Kota Maurits Mantiri untuk parah Atlit kiranya dapat menjujung sprotifitas serta mengharumkan nama baik Kota bitung,” Kiranya semua atlit yang mengikuti Porprov ini dapat menjung tinggi sportifitas serta dapat membawah nama baik kota bitung.” ujar Mantiri.

Diketahui, pelaksanaan Porprov ke XI ini di diikuti kurang lebih 6000 atlet, pelatih dan ofisial dari 15 kabupaten/kota se Sulawesi Utara.

Baca Juga:  STNK Mati 2 Tahun, Kendaraan Dianggap Bodong

(ROCKY)

Pos terkait