Disaksikan Bupati ROR, Atlit Binaraga Minahasa Rebut Emas PORPROV

LOLAK, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyaksikan langsung pertandingan di cabang olahraga Binaraga dan Fitnes, Rabu (16/11/2022) pada PORPROV XI hari ketiga di Bolmong.

Bupati Royke Octavian Roring langsung mendapat kejutan saat Dewan Juri mengumumkan hasil pertandingan di Kelas Atletik Fisik yang menampilkan atlit Angga Supit berhasil meraih medali Emas bagi kontingen Minahasa.

Bacaan Lainnya

Bupati ROR yang didampingi oleh Asisten III Sekda Dr. Christian Vicky Tanor MSi, Kadis Pemuda dan Olahraga Dr. Arodi Tangkere, MAP, Kadis Koperasi UKM Siby Sengke, SSos MAP, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP, MAP dan Camat Kakas Veky Rombot SPt langsung didaulat naik ke atas panggung untuk mendampingi atlit Angga Supit ini.

Baca Juga:  Sabet Medali Emas, Ferdy Sondakh: Salut dan Bangga buat Tim Catur Sangihe

Sebelumnya di cabor Binaraga dan Fitnes ini, atlit Toro Piters berhasil meraih medali emas juga dalam Kelas Mens Fitnes, dan atlit  Fangly Pando Kelas Mens Sport.

Atas hasil tersebut Bupati ROR menyatakan ungkapan syukurnya atas prestasi yang diraih oleh atlit Minahasa dalam cabor Binaraga ini yang berhasil menambah perolehan medali untuk kontingan Minahasa.

Sementara Ketua Pencab Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP didampingi Pelatih dan Official Weidy Lintang dan Steven Jacobus, serta pendamping Tim dari Pemkab Minahasa yaitu Staf Ahli Bupati Agustivo Tumundo dan Camat Kakas Vecky Rombot, mengucap syukur dan berterima kasih kepada Bupati ROR yang telah memberikan semangat bagi atlit-atlit Binaraga ini sehingga boleh memberikan prestasi terbaik.

“Dalam cabor Binaraga dan Fitnes terdapat 9 Kelas yang akan dipertandingkan, dan masih ada 6 pertandingan lagi yang memberikan peluang untuk penambahan medali bagi kontingen Minahasa” kata Siby.

Adapun para atlit Binaraga yang akan tampil masing-masing : Angga Supit, Toro Pieter, Juan Pandoh, Nando Tumembouw, Audy Assa, Fangly Pandoh, Swarz Lewu, Iyan Tombokan, Vano Walingkas, Skivo Onibala, Delvis Pangalila, Yorri Lantang, Frendy Rumambi, dan Dhedy Kolamban.

Pos terkait